Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara mempercepat bandwidth internet lewat gpedit

Salam kenal semua nya masih ketemu lagi dengan Meja Kreasi :), disini saya akan mempersembahkan tutorial cara mempercepat bandwidth internet lewat gpedit. langsung saja kita mulai :


1. Pertama - tama yang kita lakukan membuka run, klik start ~ lalu klik run ~ dan ok (klik tombol start di keyboard + R), seperti gambar dibawah ini :


1.1.Gambar Run.



2. Jika sudah muncul tampilan seperti dibawah ini :

1.2.gambar gpedit.msc.


3. Nah sekarang waktu nya untuk mempercepat bandwidth, klik Administrave Templates ~ lalu pilih network ~ klik QoS Packet Scheck dan double klik Limit reservable bandwdith.

1.3.gambar gpedit.msc (2).

4. dan akan muncul seperti dambar dibawah in, kemudian pilih Enabled dab ganti Bandwidth limit(%) 20% ~ menjadi 0, lalu klik ok.

1.4.gambar gpedit.msc(3).

nah gimana agan - agan yang ganteng - ganteng dan yang cantik - cantik, tadi kita sudah selesai tutorial cara mempercepat bandwidth internet melalui gpedit. silahkan dicoba dan gimana hasil nya :)
maaf kalo ada kesalahan karna saya masih awan menggunakan blog ini heheh... sekian dan terima kasih telah mengunjungi Meja Kreasi. :)


Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara mempercepat bandwidth internet lewat gpedit di blog Meja Kreasi Blog jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Salam kenal semua nya tolong biar lebih afdol, postingan nya di kreasiin dengan komentar - komentar anda terimakasih ^_^