Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

CES 2013, Samsung Pamer Galaxy S4 Full HD Super AMOLED?

SEOUL - Sukses dengan Galaxy S III, Samsung dirumorkan akan meluncurkan versi terbaru smartphone Android itu pada ajang Consumer Electronic Show (CES), Januari 2013. Selain itu, menurut seorang petinggi Samsung, perusahaan itu akan meluncurkan handset yang mengusung material super tipis AMOLED dengan kepadatan layar 441 piksel per inci (ppi). Dilansir dari Tech Radar, Sabtu (17/11/2012), informasi tersebut disampaikan oleh petinggi Samsung kepada sebuah surat kabar Korea. Ponsel itu juga disebutkan mengusung bentang layar 4,99 inci Full HD Super AMOLED, dan akan menjadi saingan kuat HTC, LG, Sharp dan Sony. Mengusung spesifikasi layar yang menarik, diperkirakan Samsung akan memperkenalkan Galaxy S4 pada CES 2013. Galaxy S4 disebutkan akan mengusung resolusi 1920 x 1080, dan seharusnya jika diproduksi secara massal, maka akan meluncur pada kuartal kedua 2013. Sumber itu juga mengatakan, Samsung menginginkan fitur Full HD Super AMOLED, dan memberikan nilai jual unik dibandingkan pendatang baru seperti HTC Droid DNA, smartphone Sony yang gencar diberitakan yakni Yuga dan Odin, serta Aquos SH903W dari Sharp. 

Sumber :
http://techno.okezone.com/read/2012/11/17/57/719581/ces-2013-samsung-pamer-galaxy-s4-full-hd-super-amoled
Terima kasih telah membaca artikel tentang CES 2013, Samsung Pamer Galaxy S4 Full HD Super AMOLED? di blog Meja Kreasi Blog jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Salam kenal semua nya tolong biar lebih afdol, postingan nya di kreasiin dengan komentar - komentar anda terimakasih ^_^