Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Sony Siapkan Pesaing iPhone & Galaxy S III Andina Librianty - Okezone

Sony (Foto: Reuters)


Rencana perilisan model terbaru Xperia pada tahun depan, diungkapkan Sony akan membantu menguatkan posisinya di segmen smartphone. "Dalam waktu dekat ini, kami akan menciptakan model masa depan yang bisa bersaing dengan iPhone da  Galaxy S III," kata CVP Sales & Marketing Sony Mobile Communications Dennis van Schie kepada Financial Times Deutschland.

Sayangnya, dilansir dari Softpedia, Sabtu (17/11/2012), Sony enggap mengungkapkan informasi tentang spesifikasi yang akan memperkuat smartphone terbaru.

Meski Sony selama ini fokus pada sistem operasi Android untuk smartphone besutannya, tapi perusahaan itu tetap mengawasi perkembangan Windows Phone. "Kami memiliki hubungan baik dengan Microsoft dan kami melihat pengembangan Windows Phone dari dekat. Jadi, jika Windows Phone berhasil, kami tidak akan terjebak," pungkasnya.

Sejauh ini, Sony sering dikabarkan akan meluncurkan tiga produk jagoannya yakni Yuga, Odin, dan Dogo pada tahun depan. Selain itu, Sony kemungkinan juga akan menghadirkan ponsel Xperia lainnya untuk kelas menengah dan pemula.

Sumber :
Terima kasih telah membaca artikel tentang Sony Siapkan Pesaing iPhone & Galaxy S III Andina Librianty - Okezone di blog Meja Kreasi Blog jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Salam kenal semua nya tolong biar lebih afdol, postingan nya di kreasiin dengan komentar - komentar anda terimakasih ^_^