Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Balai Kota DKI Akan "Dibungkus" Spanduk "Berani Jujur Hebat"

Spanduk Antikorupsi di Mabes Polri (Foto: Dede K/okezone)
Spanduk Antikorupsi di Mabes Polri (Foto: Dede K/okezone
JAKARTA - Setelah dibentangkan di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Mabes Polri, dan Kejagung, spanduk raksasa bertuliskan "Berani Jujur Hebat" akan menyelimuti Gedung Balai Kota Jakarta.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone, Minggu (9/12/2012), spanduk tersebut akan dibentangkan oleh tiga pemanjat tebing profesional dari Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI), ketiga orang itu adalah Meehart, Dedi Sapriadi, dan Debu Maulana.

Hal tersebut dilakukan terkait dengan peringatan Hari Antikorupsi dan juga sebagai kampanye gerakan antikorupsi. Sebelumnya, KPK telah mendaulat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebagai pionir antikorupsi di kalangan pemerintahan daerah.

Acara yang berpusat di Monas itu, diisi dengan kegiatan fun bike, senam integritas, pentas musik antikorupsi, happening art, stand up comedy, street art, mini expo, interactive games, trivia quiz, dan games anak.
 
 
Sumber :
Terima kasih telah membaca artikel tentang Balai Kota DKI Akan "Dibungkus" Spanduk "Berani Jujur Hebat" di blog Meja Kreasi Blog jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Salam kenal semua nya tolong biar lebih afdol, postingan nya di kreasiin dengan komentar - komentar anda terimakasih ^_^