Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Lomography Luncurkan Edisi Terbatas LC-A+


detail berita
Lomo LC-A+ (foto: TechRadar
LONDON - Lomography telah meluncurkan edisi terbatas kamera populer dan ikonik besutannya, LC-A+. Kamera Lomo seri ini pertama kali diproduksi beberapa tahun lalu, tepatnya pada 1992.

Dilansir dari TechRadar, Minggu (9/12/2012), edisi terbatas tersebut hanya akan tersedia 1.000 unit. Kamera tersebut hadir dengan desain berbalut pola kulit buaya dengan emblem logam bertuliskan 20th anniversary.

Fitur yang dimilki termasuk Minitar 1 f/28 dan lensa 32 milimeter. Selain itu juga terdapat kemampuan memililih berbagai eksposur, pilihan pengaturan ISO dari 100 sampai 1.600, hotshoe untuk meletakkan flash dan sebuah kabel.

LC-A+ menggunakan film standar 35 milimeter yang saat ini masih tersedia di beberapa tempat. Banderol harganya adalah 289 poundsterling untuk edisi ulang tahun, sementara edisi standar tersedia dengan banderol 285 poundsterling.

Logography sendiri dimulai ketika sekelompok pelajar menemukan kamera analog kecil dari Rusia, bernama Lomo Kompackt Automat. Hari ini, Lomography telah memiliki banyak penggemar seiring mereka memproduksi berbagai kamera. Lebih dari 150 model telah diluncurkan selama 20 tahun.
 
 
Sumber :
Terima kasih telah membaca artikel tentang Lomography Luncurkan Edisi Terbatas LC-A+ di blog Meja Kreasi Blog jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Salam kenal semua nya tolong biar lebih afdol, postingan nya di kreasiin dengan komentar - komentar anda terimakasih ^_^