Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Pre-Order iPhone 5 Operator Mulai Dibuka

iPhone 5 (foto: Apple)
JAKARTA - Perangkat genggam terbaru besutan Apple, iPhone 5 akan segera hadir di Indonesia. Tiga operator besar tanah air pun telah membuka tawaran pre-order melalui situsnya.

Berdasarkan pantauan Okezone, Sabtu (8/12/2012), melalui situs resminya, operator Indosat dan Telkomsel telah menyiapkan pre-order iPhone 5 yang bisa dilakukan mulai 11 sampai 12 Desember 2012.

Sedangkan XL Axiata akan menjual iPhone 5 di Senayan City dan Central Park, Jakarta pada 14 Desember mendatang. Para calon pembeli yang ingin mendapatkannnya bisa mendaftarkan diri melalui www.antrilikeaking.com. Namun dalam situs tersebut tidak diungkap berapa harga yang ditawarkan untuk bundling iPhone 5 dengan XL.

Sementara itu Telkomsel melalui situs resminya menawarkan empat pilihan paket untuk bundling iPhone 5.  Hargannya mulai dari Rp 1,299 juta untuk iPhone 5 versi 16GB sampai Rp 7,599 juta untuk iPhone 5 64GB. Lalu untuk biaya bulanan, terdapat pilihan mulai dari Rp 330 ribu hingga Rp 900 ribu per bulan.

Setiap pemesan bisa mendapatkan gratis telepon sampai 600 menit, 2.000 SMS serta layanan data hingga 8GB. Pemesan wajib membayar uang muka sebesar Rp 500 ribu secara online melalui kartu kredit.

Terakhir, Indosat dalam situs resminya menawarkan bundling dengan potongan harga Rp 1 juta, cicilan nol persen selama 12 atau 24 bulan. Harga yang ditawarkan sebelum memperoleh potongan adalah Rp 7,199 juta untuk iPhone 5 16GB sampai Rp 9,799 juta untuk iPhone 5 64GB.


Sumber : 
Terima kasih telah membaca artikel tentang Pre-Order iPhone 5 Operator Mulai Dibuka di blog Meja Kreasi Blog jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Salam kenal semua nya tolong biar lebih afdol, postingan nya di kreasiin dengan komentar - komentar anda terimakasih ^_^