Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Toko Aplikasi Nintendo Tolak Akses Game Dewasa

Wii U (foto: Cnet
MILAN - Wii U eShop yang merupakan tempat membeli game untuk konsol game terbaru Nintendo ternyata menolak akses ke game dewasa. Hal itu membuat sejumlah pengguna di Eropa tidak dapat melihat trailer untuk game-game tertentu. Dilansir dari The Verge, Minggu (9/12/2012), situs Eurogamer melaporkan beberapa game yang tidak dapat diakses, antara lain adalah ZombiU dan Assasin's Creed 3. Keduanya tidak dapat diakses pada siang hari, bahkan ketika pengaturan prental control tidak diaktifkan. Ketiika mencoba mengaksesnya, pengguna malah mendapat pesan, "Anda tidak dapat melihat konten ini. Waktu untuk dapat melihat konten ini telah dibatasi." Namun, hal tersebut hanya terjadi di Eropa saja. Sementara di Amerika Serikat (AS) tidak ditemukan masalah seperti itu. Pengguna Nintendo Wii U di Italia yang menemui masalah serupa mengontak technical support untuk mendapat penjelasan. Dia pun memperoleh jawaban, "Nintendo selalu berupaya menawarkan pengalaman bermain game yang cocok untuk segala usia, mengamati peraturan akses konten yang relevan di berbagai negara Eropa. Kami telah memutuskan untuk membatasi akses konten yang tidak cocok untuk anak-anak, sehingga hanya bisa diakses pada jam 11 malam sampai 3 pagi."


Sumber :
Terima kasih telah membaca artikel tentang Toko Aplikasi Nintendo Tolak Akses Game Dewasa di blog Meja Kreasi Blog jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Salam kenal semua nya tolong biar lebih afdol, postingan nya di kreasiin dengan komentar - komentar anda terimakasih ^_^