Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara memasukan DNS Google dengan modem smartfren

pada menu tutorial ini, sekarang saya akan berbagi/sharing kepada kawan2 blog saya, ini berupa pemasukan DNS, berikut pengetahuan DNS. DNS itu apa sih? singkatan dari apa?
DNS (Domain Name System) adalah distribute database system yang digunakan untuk pencarian nama komputer (name resolution) di jaringan yang mengunakan TCP/IP (Transmission Control Protocol/Internet Protocol) sama seperti memasukan IP Adress/alamat ip. nah kawan2 sudah tau kan tentang DNS sekarang berikut berupa Cara memasukan DNS Google dengan modem smartfren :

1. Klik ~ Start, Kemudian Klik ~ Control Panel. jadi seperti gambar dibawah ini :

http://mejakreasi.blogspot.com

2. Buka Network Connections dan akan muncul tampilan seperti dibawah ini :

http://mejakreasi.blogspot.com

3. Kemudian klik kanan pada EVDO Datacard - Modem ~ pilih propertis. seperti gambar dibawah ini :

http://mejakreasi.blogspot.com

3.Setelah sudah, lalu pilih Internet Protocol (TCP/IP) dan klik Propertis. akan muncul seperti gambar dibawah ini :

http://mejakreasi.blogspot.com

4. Nah sekarang bagian yang paling saya suka disini nih, hehehe... sekarang kita klik "Use the following DNS server addresses" dan isikan DNS google seperti gambar dibawah ini :

http://mejakreasi.blogspot.com

5. Setelah selesai memasukkan DNS Google ~ lalu klik ok ~ dan ok.


Horeee selesai gimana kawan2 ? seru kan, thanks ya yang sudah baca tutorial ane. kalo ada kekurangan mohon kritik dan saran nya ya ^_^

Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara memasukan DNS Google dengan modem smartfren di blog Meja Kreasi Blog jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Salam kenal semua nya tolong biar lebih afdol, postingan nya di kreasiin dengan komentar - komentar anda terimakasih ^_^