Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara memasukan serial number avast

Alhamdulillah ALLAH SWT telah memberikan kesehatan rohani dan jasmani buat saya, dan pada kesempatan ini saya bisa share untuk mempersembahkan Cara memasukan serial number avast. berikut Tutorial nya :

Jika anda tidak mempunyai avast! Free Antivirus + Serial Number, bisa download di sini.

1. Klik Start ~ All Programs ~ lalu pilih avast! Free Antivirus dan klik avast! Free Antivirus. dan jangan lupa siap kan serial number yang sudah include di rar nya, contoh seperti gambar dibawah ini :


http://mejakreasi.blogspot.com

2. nah jika sudah muncul avast nya, langkah kedua kita klik MAINTENACE ~ Registration ~ kemudian klik Insert the licensi key, dan akan muncul seperti gambar dibawah ini :

http://mejakreasi.blogspot.com

3. Jika sudah mengikuti langkah yang diatas, saat nya memasukan serial number. klik Insert the licensi key lalu masukan key nya dan klik ok seperti gambar dibawah ini :

http://mejakreasi.blogspot.com
http://mejakreasi.blogspot.com

4. Jika sudah di ok akan ada masage box "Thank you for registering!"


terimakasih buat pembaca yang sudah membaca Tutorial ini, jika ada kesalahan mohon maaf dan dimaklumi saja karna admin nya masih awam heheh... dan tolong berikan kritik dan saran yang membangun dan memberikan motivasi bersama.. ^_^


Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara memasukan serial number avast di blog Meja Kreasi Blog jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

8 komentar

mas punya saya ketika di cara ke 2 tulisan nya bkn insert license key, tapi insert license file




mohon pencerahan nya. thanks

Balas

saya juga gaada sprti itu, adanya insert license file,, :(

Balas

itu avast internet security gan bukan avast yang diatas, monggo download dulu sudah tersedia diatas

Balas

iya agan juga sama seperti yang diatas bukan pake avast yang tertera di atas tapi pake avast internet security, monggo di download sudah ada link nya

Balas

Makasih banyak gann atas infonya

Balas

gan donwload insert license dimana

Balas

itu gak pake lisensi gan, itu hanya pake key, sok silahkan dicoba

Balas

Salam kenal semua nya tolong biar lebih afdol, postingan nya di kreasiin dengan komentar - komentar anda terimakasih ^_^