Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Cara Install + Crack Ultra ISO

Alhamdulillah ada yang baru lagi nih di tahun 2015 ini, nih ane buat posting yang kedua di bulan dan tahun baru ini. walaupun sederhana dan yang namanya beajar kan dari yang sederhana dulu hehe.

Mungkin kita bisa lanjut ke topik pembahasan Cara Install + Crack Ultra ISO ke lebih serius, Adapun pembahasan sedikit tentang si Ultra ISO ini.

Ultra ISO adalah aplikasi yang sama seperti Winrar, yang dimana aplikasi ini untuk menggabungkan file yang banyak menjadi satu file dan berakhiran .ISO. Dan kegunaan Ultra ISO ada banyak terdiri dari :

1. Mengkompres file
2. Burning CD/DVD
3. Membuat Bootable
4. Dll.

Selain itu ada pula untuk format image Ultra ISO selain .ISO, seperti .IMG, .MDS, .CCD, .BWI, .ISZ, .DMG, .DAA, .UIF, .HFS, .BIN, .CIF, .NRG, dan .ISO.

Mungkin itu saja penjelasan tentang Ultra ISO yang saya tau, jadi kita lanjut ke Cara Install + Crack Ultra ISO.

Langkah pertama, siapkan alat perang nya yaitu Ultra ISO, dan anda bisa download Ultra ISO nya disini. Jika sudah didownload anda bisa menlajut ketahap selanjutnya, yaitu membuka Ultra ISO yang berbentuk RAR, coba diklik dua kali file Ultra ISO nya jika sudah kebuka kita lanjut ke install Ultra ISO nya. Jika sudah dibuka akan muncul gambar seperti dibawah ini. dan lalu klik next.


Jika sudah langkah pertama, sekarang lanjut ke langkah kedua dan mucul gambar nya seperti dibawah ini, langkah ini untuk memilih tempat penyimpanan file Ultra ISO. disini langsung saja next. 


Jika langkah kedua sudah lanjut kelangkah ketiga, yaitu menunggu peroses penginstalan seperti gambar dibawah ini.


Jika sudah selesai prosses langkah ketiga nya dan akan lanjut ke langkah ke empat, akan muncul gambar seperti dibawah ini. disini kita mecoba mengecrack Ultra ISO nya dan tampilan dibawah ini kita close saja.


kita masuk kelangkah ke lima yaitu mengcrack Ultra ISO agar Full Version, buka kembali file Ultra ISO yang di RAR disitu ada file Patch, coba buka klik dua kalik dan akan mucul seperti dibawah ini. Jika sudah klik patch akan ada bacaan "File was opened correctly".


Langsung saja ke tahap keenam yaitu membuka Ultra ISO nya dan akan langsung kebuka, tidak muncul permintaan seperti gambar ketiga yang diatas. selesai



Untuk pembahasan mengenai Cara Install + Crack Ultra ISO cukup sampai disini dulu ya. mohon maaf jika ada kata yang tidak berkenan atau ada sesuatu yang kurang. Sedikit ilmu mengantarkan kita ke ilmu yang lebih bermanfaat. terimakasih.
Terima kasih telah membaca artikel tentang Cara Install + Crack Ultra ISO di blog Meja Kreasi Blog jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

4 komentar

Salam kenal semua nya tolong biar lebih afdol, postingan nya di kreasiin dengan komentar - komentar anda terimakasih ^_^